News & Events

Portal of Ladang Lima News and Events update

 

4 Manfaat Bikin Kue Kering Gluten Free

4 Manfaat Bikin Kue Kering Gluten Free

Lebaran sebentar lagi, siapa yang udah bingung cari resep kue kering lebaran? Healthiers, tau gak sih ternyata kita bisa bikin kue kering tanpa terigu lho? Betul sekali kita bisa mengganti tepung terigu dengan tepung yang lebih sehat yaitu tepung singkong/mocaf....

Healthypreneur by Ladang Lima

Healthypreneur by Ladang Lima

Healthypreneur oleh Ladang Lima adalah program bisnis bersama Ladang Lima, di mana para entrepreneur berkreasi menggunakan olahan pangan lokal dari Indonesia yaitu Tepung Singkong, untuk menjadi produk yang sehat dan dapat dikonsumsi oleh semua masyarakat Indonesia....

Tips Awet Muda di Atas 30 Tahun

Tips Awet Muda di Atas 30 Tahun

Setiap wanita pasti ingin selalu awet muda, punya kulit yang lembap, kenyal, dan bersinar. Apalagi untuk wanita yang sudah menginjak usia kepala 3. Menjaga kesehatan kulit untuk terhindar dari keriput serta penuaan dini menjadi prioritas utama. Untuk mendapatkannya...

Apakah Ibu Hamil Boleh Berpuasa dan Olahraga?

Apakah Ibu Hamil Boleh Berpuasa dan Olahraga?

Kehamilan merupakan suatu momen yang dinantikan pasangan suami istri. Pastinya semua calon ibu ingin kehamilan yang sehat. Dalam hal berpuasa, sebenarnya ibu hamil itu boleh berpuasa. Selain itu berpuasa bukan jadi alasan untuk bermalas-malasan juga lho, karena ibu...

Tips Anti Lemas Saat Berpuasa

Tips Anti Lemas Saat Berpuasa

Menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan tidak boleh dilakukan dengan setengah hati. Selain beribadah, puasa juga memberikan manfaat kesehatan untuk Anda, salah satunya karena puasa diyakini sebagai cara untuk mendetoksifikasi tubuh dengan baik (baca artikel tentang...

Ternyata DIET GLUTEN Banyak Manfaatnya

Ternyata DIET GLUTEN Banyak Manfaatnya

Bagi sebagian orang pasti merasa aneh apa sih diet gluten dan apa manfaatnya? Untuk lebih jelasnya, kita kenali dulu yuk apa itu gluten, dan manfaat apa yang didapat jika kita diet gluten. Gluten adalah protein yang ditemukan pada padi-padian dan serealia, gandum,...

Puasa, Detox Alami bagi Tubuh Kita

Puasa, Detox Alami bagi Tubuh Kita

Healthiers, gak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa. Biasanya di bulan spesial ini selalu identik dengan makanan manis, minuman dingin yang menyegarkan, dan berbagai kue bertebaran di jalan. Tapi apakah harus demikian? Yuk kita cari tahu apa sih...

4 Manfaat Flaxseed, Pengganti Telur pada Cookies

4 Manfaat Flaxseed, Pengganti Telur pada Cookies

"Bikin cookies tanpa telur, emang bisa? BISA DONG"   Buktinya, semua cookies Ladang Lima dibuat tanpa tambahan bahan Telur. Meskipun telur banyak manfaatnya, tapi terlalu sering mengonsumsinya juga gak baik untuk kesehatan. Dalam penelitian Canadian Journal of...

4 Tanda Alergi Gluten, Kamu Termasuk Nggak?

4 Tanda Alergi Gluten, Kamu Termasuk Nggak?

"Tiap makan kue, roti, atau pizza kok aku ngerasa begah ya? Padahal dulu tubuhku gak ada reaksi apapun." Hmmm, pernah ngerasa seperti itu gak? Kalau iya, fix kamu intoleran terhadap Gluten. Gak banyak orang yang sadar, kalau sebenarnya tubuhnya intoleran dengan...

Contact Us

Contact us by leaving a message next to this to directly connect with our team.

Visit Us

PT. AGUNG BUMI AGRO

Factory :
Rungkut Industri III Blok 30A, Surabaya

Main Office:
Ketintang Madya No. 93, Gayungan, Surabaya

Office 1 :
Tenggilis Tengah Q-29
Kendangsari, Surabaya

Office 2 :
WR Supratman 28
Denpasar, Bali

Contact us

info@ladanglima.com

Export :
export@ladanglima.com

Customer:
cs@ladanglima.com

Office : (+62) 31 21.000.733

Mobile : (+62) 8222.55.999.30

Open Hours

M-F : 08.30 - 16.30

Sat   : 08.30 - 13.00

Sun  : Closed