4 Manfaat Bikin Kue Kering Gluten Free

4 Manfaat Bikin Kue Kering Gluten Free

Lebaran sebentar lagi, siapa yang udah bingung cari resep kue kering lebaran? Healthiers, tau gak sih ternyata kita bisa bikin kue kering tanpa terigu lho? Betul sekali kita bisa mengganti tepung terigu dengan tepung yang lebih sehat yaitu tepung singkong/mocaf....
Apakah Ibu Hamil Boleh Berpuasa dan Olahraga?

Apakah Ibu Hamil Boleh Berpuasa dan Olahraga?

Kehamilan merupakan suatu momen yang dinantikan pasangan suami istri. Pastinya semua calon ibu ingin kehamilan yang sehat. Dalam hal berpuasa, sebenarnya ibu hamil itu boleh berpuasa. Selain itu berpuasa bukan jadi alasan untuk bermalas-malasan juga lho, karena ibu...
Ternyata DIET GLUTEN Banyak Manfaatnya

Ternyata DIET GLUTEN Banyak Manfaatnya

Bagi sebagian orang pasti merasa aneh apa sih diet gluten dan apa manfaatnya? Untuk lebih jelasnya, kita kenali dulu yuk apa itu gluten, dan manfaat apa yang didapat jika kita diet gluten. Gluten adalah protein yang ditemukan pada padi-padian dan serealia, gandum,...
Puasa, Detox Alami bagi Tubuh Kita

Puasa, Detox Alami bagi Tubuh Kita

Healthiers, gak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa. Biasanya di bulan spesial ini selalu identik dengan makanan manis, minuman dingin yang menyegarkan, dan berbagai kue bertebaran di jalan. Tapi apakah harus demikian? Yuk kita cari tahu apa sih...
4 Tanda Alergi Gluten, Kamu Termasuk Nggak?

4 Tanda Alergi Gluten, Kamu Termasuk Nggak?

“Tiap makan kue, roti, atau pizza kok aku ngerasa begah ya? Padahal dulu tubuhku gak ada reaksi apapun.” Hmmm, pernah ngerasa seperti itu gak? Kalau iya, fix kamu intoleran terhadap Gluten. Gak banyak orang yang sadar, kalau sebenarnya tubuhnya intoleran...
en_USEnglish